August 10, 2013

Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan - Tsuiokuhen
Pada hari - hari sebelum Revolusi Jepang, Hiko Seiijuro, seorang pendekar pedang pengembara, bertemu dengan para bandit yang sedang merampok sebuah gerobak budak. Ia membunuh bandit itu dengan harapan menyelamatkan nyawa sebanyak mungkin, tetapi ia hanya berhasil menyelamatkan satu nyawa. Hiko meninggalkan anak yang selamat itu, dan memberitahu dia untuk pergi ke desa terdekat. Beberapa hari kemudian, saat Hiko datang kembali untuk melihat anak yang diselamatkannya, ia terkejut melihat anak itu telah membuat kuburan, baik untuk para budak dan bandit yang membunuh mereka. Melihat potensi yang dimiliki anak muda ini, Hiko mengambil-nya di bawah sayapnya, dan menamainya Kenshin, yang berarti "jantung pedang". Ia mengajarkan kepadanya tentang seni pedang di bawah Hiten Mitsuruugi Ryu.

Berjuang dalam tantangan konstan dengan keyakinan idealnya mencerminkan melawan kerasnya realitas, ova ini menceritakan kisah melankolis dan sisi gelap dari Kenshin Himura sebagai salah satu assasins paling ditakuti dari Revolusi Jepang: Hitokiri Battousai.

Informasi

Type: OVA
Episodes: 4
Status: Tamat
Aired: Feb 20, 1999 to Sep 22, 1999
Genres: Action, Historical, Martial Arts, Samurai, Romance
Duration: 30 min. per episode
Rating: 8.90

Link Download

Type: mkv, avi, mp4
Size: 99 mb ++
ova 1
link 1 | link 2 
==================
ova 2
link 1 | link 2 | link 3
======================
ova 3
link 1 | link 2
===================
ova 4 ( END )
link 1 | link 2   

1 comments

Anonymous said... January 19, 2014 at 1:10 AM
DASAR NGIBUL BUKAN NIH OVA BUKAN SUB INDO WOY!!!!
ReplyDelete

Post a Comment

Cancel Reply
>
<

top minggu ini

AMH Magz

Powered by Blogger.

post Populer

Total Pageviews

Terakhir Di Perbaiki/Update

AMH Magz!!!

DMCA

DMCA.com

- Copyright © 2013 Anima Host Download | Download Anime Paket Hemat - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Supported by DTE -